KAMEN RIDER ICIHIGO

 

Hallo sobat tokusatsu99 kita bertemu lagi ya, semoga sobat sehat selau (amin), kamen rider ichigo merupakan seri pertama dari keseluruhan seri yang telah ditayangkan. serial ini di perankan oleh Hiroshi Fujioka sebagai Takeshi Hongo.


sebelum menjadi rider takeshi adalah seorang mahasisiwa yang berkutat di bidang biokimi dan dia juga seorang pembalap motor, suatu kektika organisasi bernama "Shocker"  muncul dan tujuan dari organisasi ini adalah menguasai dunia, shocker juga banyak menculik manusia untuk di jadikan cyborg, dan takeshi menjadi salah satu korban penculikan.

 selain di jadikan cyborg shocker juga mencuci otak mereka, sebelum berhasil di cuci otaknya tiba-tiba terjadi kekacauan di markas shocker sehingga takeshi berhasil meloloskan diri, setelah berhasil meloloskan diri dia bertemu dengan gurunya di universitas yaitu frop midorikawa.

 dia dan frop midorikawa berhasil keluar namun di saat perjalanan mereka di cehat oleh monster laba-laba di saat frop midorikawa akan di bunuh oleh monster, berubahlah takeshi hongo menjadi kamen rider ichigo,
 kamen rider ichigo juga memiliki jurus special yaitu "RIDER KICK" DAN "RIDER PUNCH.

terimakasih telah membaca di tokusatsu99 see you again bye😊

Comments